Rabu, 25 November 2015

cara menghilangkan bau badan secara alami


cara menghilangkan bau badan
Sebuah rencana pengobatan bau badan bukan ide buruk jika Anda mencurigai masalah bau. Memiliki bau badan yang buruk adalah bisnis yang buruk. Apa yang menyebabkan bau badan tidak benar? Bau badan biasanya hasil dari keringat berat. (Jika tidak dari masalah medis) Meskipun keringat benar-benar tidak memiliki bau; bau yang dihasilkan ketika keringat keluar dari kelenjar keringat kami ke kulit. Setelah keringat mencapai kulit dimana bakteri hidup, ini adalah apa yang menyebabkan keringat berbau. Meskipun, ini bukan masalah penting, (untuk beberapa lebih dari yang lain) dapat mengakibatkan harga diri rendah dan dapat memiliki pengaruh negatif terhadap kehidupan sosial korban. Salah satu penyebab paling umum dari bau ofensif adalah kebersihan yang buruk. Sementara kebanyakan orang mandi secara teratur, ada beberapa pertimbangan lain yang datang ke dalam bermain. baca juga di tips dan cara menghilangkan bau badan secara alami


Untuk beberapa nama:

1. Lamanya waktu yang Anda mandi penting. 



Percaya atau tidak, beberapa orang berpikir hanya berdiri di bawah shower selama beberapa menit merupakan mandi ... itu tidak

2.Using sabun antibakteri. 



Jika Anda tahu bahwa Anda memiliki masalah dengan bau badan, Anda harus menggunakan sabun antibakteri. Sabun ini diformulasikan dengan bahan-bahan yang melawan atau membunuh bakteri yang tersisa pada kulit yang menyebabkan tubuh untuk mencium.

3. Lepaskan sel kulit mati. 



Banyak kali kita memiliki kulit mati pada tubuh kita yang sulit untuk menghapus. Mencoba untuk mengangkat kulit mati dengan mencuci kain lembut adalah seperti mencoba untuk mencuci mobil dengan bola kapas. Gunakan loofah untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Menggosok harian tubuh Anda tidak hanya akan menghilangkan kulit mati tetapi juga akan meremajakan itu.

4. Mandi lagi. 



Sama seperti masyarakat medis menyarankan kita untuk mencuci tangan selama 2-3 menit dengan banyak sabun dan air ... kita harus melakukan hal yang sama dengan tubuh kita. Mandi selama 15-20 menit setidaknya dua kali per hari akan membantu mengurangi bau.

5. Apa yang harus dilakukan setelah benar membersihkan tubuh. 



Setelah mandi, kita harus meluangkan waktu untuk kering sepenuhnya. Pastikan kering antara jari-jari kaki Anda, gunakan kaki deodoran, jika Anda memiliki masalah dengan bau kaki. Jika Anda memiliki masalah dengan berkeringat di daerah kelamin, pastikan untuk menggunakan bubuk dan memakai kain alami; seperti kapas.

baca: cara menghilangkan dan merawat jerawat secara alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar