Senin, 30 November 2015

Inilah Beberapa Manfaat dari Laser Wajah

Mengingat wajah angkat Laser? Seperti yang kita semua tahu, wajah Anda adalah hal pertama orang melihat. Ini menceritakan kisah Anda. Keriput wajah dan garis-garis halus menambahkan karakter tetapi mereka dapat mengambil dari gambar yang kita ingin proyek.

Untuk mengelola keriput, ada banyak pilihan dan produk. Sebuah array penuh canggih kulit terapi, produk dan prosedur yang tersedia. Mereka termasuk blokade neuromuskuler (BOTOX) pengisi (Restylane), chemical peeling, Facelifts tradisional dan lift wajah laser.

Salah satu pilihan populer dan efektif adalah prosedur facelift Laser yang merupakan alternatif non-invasif untuk operasi kosmetik tradisional. baca juga panduan lainnya di : effek samping dan keuntungan laser jerawat

Prosedur melibatkan penggunaan laser yang menguap jumlah kecil dari jaringan di bawah permukaan kulit. Akibatnya, tubuh melepaskan lebih banyak kolagen dan jaringan di bawah kulit diganti secara alami.
Inilah Beberapa Manfaat dari Laser Wajah

Pertimbangkan manfaat ini:

1. Tidak ada Bedah. Laser lift wajah umumnya tidak membutuhkan anestesi (daerah besar mungkin memerlukan anestesi umum) atau pisau untuk sayatan. Teknologi laser memungkinkan dokter untuk mengencangkan dan muncul kembali lapisan kulit luar. Akibatnya banyak pasien melihat keriput lebih sedikit dan kulit ketat.

2. Nyeri Minimal. Sementara wajah angkat membutuhkan operasi dan untuk beberapa waktu pemulihan yang signifikan, prosedur laser yang kurang invasif dan waktu pemulihan bagi banyak lebih cepat.

3. Perbaikan Kulit Kerusakan Dini. Facelifts Laser dapat memperbaiki kerusakan kulit sebelum menjadi serius. Meskipun Anda mungkin akhirnya perlu perawatan kulit tambahan, Anda dapat mengambil keuntungan dari teknik ini kulit maju lebih cepat daripada nanti.

Banyak yang percaya perawatan laser kurang traumatis dari operasi tradisional. Namun, seperti prosedur apapun, risiko yang terlibat dan ada keterbatasan. Kunjungi dokter kulit Anda dan mencari tahu apakah Anda adalah calon yang baik untuk jenis prosedur.

Jadi, jika Anda mencari untuk mengambil keuntungan dari teknik perawatan kulit canggih yang mengurangi garis-garis halus dan kerutan, pertimbangkan wajah angkat laser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar