Selasa, 24 November 2015

cara menghilangkan dan merawat wajah yang berjerawat

cara menghilangkan jerawat secara alami
Cara menghilangkan jerawat secara alami - Melalui waktu, ide-ide tentang bagaimana untuk menghilangkan bekas jerawat terus berkembang sebagai kemajuan teknologi telah meningkatkan penyembuhan bekas luka tradisional oleh tumpukan. Ini adalah kabar baik bagi kaum muda dan tua yang sedang mencari cara untuk memiliki kulit mulus. Pada kenyataannya, solusi terbaik untuk menodai bebas kulit tetap menjadi kombinasi solusi alami dan perawatan klinis. Lebih dari itu, ia harus mulai segera setelah pandangan pertama dari jerawat muncul untuk memastikan hasil yang diinginkan dan lebih cepat.

Mari kita memiliki definisi singkat dari apa bekas jerawat yang. Ini adalah contoh dari kerusakan kulit yang ditandai dengan perubahan warna pada kulit. Mereka muncul kehitaman pada berkulit gelap dan reddishon yang berkulit terang. Mereka mengembangkan kanan pada daerah di mana jerawat kistik muncul. Mereka dapat diklasifikasikan sebagai dangkal atau mendalam. Mereka dapat memperburuk dalam penampilan saat terkena sinar matahari dan aplikasi topikal vitamin E. Memilih dan meremas jerawat yang membentuk di atas mereka dapat membuat hal-hal buruk juga.

Seperti disebutkan di atas, pengobatan bekas luka terbaik adalah kombinasi dari ritual alam dan prosedur dermatologis. Untuk memulai, itu selalu baik untuk mengamati praktek kebersihan pribadi yang dapat mencegah pembentukan jerawat. Jika tidak ada jerawat atau jerawat, tidak akan ada bekas luka perlu khawatir. Membersihkan wajah dan menjaga bebas dari bakteri penting. Harus bentuk jerawat, menerapkan kortison dapat nada bawah kemerahan yang disebabkan oleh peradangan. Jika kemerahan berkurang, kemungkinan jaringan parut berkurang juga. baca juga cara menghilangkan jerawat secara alami dengan cepat

Krim memudar membantu menghilangkan bekas luka dari jerawat yang sudah mengering. Krim ini juga dikenal sebagai arbutin dan kojic krim. Mereka adalah pengganti dari krim hidrokuinon khas yang telah menjadi kontroversi selama efek penyebab kanker mereka. Produk lain yang disebutkan dalam tips tentang cara untuk menghilangkan bekas jerawat mengandung asam Alpha-hydroxy, asam-Beta hydroxy dan vitamin C. Asam Alpha-hydroxy dan asam-Beta hydroxy (AHA dan BHA) biasanya dikenal untuk proses chemical peel. Mereka berguna dalam menghilangkan lapisan luar kulit di mana sel-sel mati berada bersama dengan ketidaksempurnaan kulit lainnya. Murni vitamin C juga dikenal efektif dalam meringankan pigmentations kulit. Bahkan, dermatologists bahkan menyarankan penerapan tetes lemon pada kulit yang tidak sensitif.

Perbaikan bekas luka bisa terjadi lebih cepat dengan bantuan teknologi. Klinik dermatologis menawarkan prosedur seperti dermabrasi, suntikan filler dan perawatan laser. Dermatolog atau kulit ahli biasanya menyarankan untuk pasien yang prosedur akan memberikan hasil terbaik pada kondisi jaringan parut pasien. Dermabrasi dan laser baik mengatasi daerah berubah warna secara langsung dengan penggunaan berputar kabel dan sinar laser masing-masing. Pengisi, di sisi lain, yang disuntikkan untuk mempromosikan produksi kolagen yang meningkatkan elastisitas kulit dan kemampuan untuk meremajakan sendiri.

Menentukan cara menghilangkan bekas jerawat tanpa berkonsultasi dulu profesional dapat melakukan lebih berbahaya daripada baik. Solusi jaringan parut tertentu tidak bekerja sama atau positif pada semua jenis kulit. Tes kulit dibantu oleh para profesional dapat mengatasi kondisi terbaik dan mencegah potensi bahaya.

baca juga : cara menghilangkan keriput di wajah scara cepat dan alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar